Nonton Film Rohani Keren

Anda suka nonton Film? Susah mencari Film Rohani? Nah ada satu Film menarik yang mau saya sarankan untuk anda sekalian, yang bisa diputar di Gereja anda juga baik di Pemuda atau pun umum. Klik saja link di atas, Judulnya SAINT JOHN: THE APOCALYPSE.

Film ini memvisualisasikan Kitab Wahyu dengan sangat baik menurut pendapatku, anda bisa melihat Rasul Yohanes di Pulau Patmos, Berbagai visualisasi 4 Pengendara Kuda, 7 Meterai, dan juga Kisah Cinta. ehm sangat layak di tonton. Pernah diputar di GBI Aletheia Jogja. Film ini sudah dijual di Indonesia dengan text bahasa Indonesia.

Film ini salah satu Film Favorit saya selain beberapa Film Akhir Zaman seperti LEFT BEHIND, dll yg bisa anda beli murah secara online di SINI

Left Behind terdiri dari 3 VCD dan bonus 1 DVD

Salah satu Produser Film Rohani Kristen adalah CLOUDTEN Pictures

Film Left Behind bersumber dari 13 Novel LEFT BEHIND karya Tim Lahaye dan Jerry B. Jenkins. Dalam Blog saya yg lain saya pernah menceritakan sedikit tentang Film ini.

Lewat bergabung dengan Facebooknya dan lain2, anda bisa mendapatkan update info terbaru seputar dunia Film Rohani Kristen. Bermacam2 Film sudah diproduksi Cloud Ten, mulai dari 3 Film LEFT BEHIND, film Keluarga, film Tribulation, dll

Ehm, tunggu apalagi, mari kita tonton nech.

Please Vote my Blog at SINI

Dede Wijaya
TOKO BUKU ROHANI DIGITAL
http://kristen-fundamental.blogspot.com
http://www.kristenfundamental.co.cc
http://www.dedewijaya.co.cc
http://dedewijaya.blogspot.com
http://dedewijaya83.blogspot.com
http://dedewijaya.multiply.com
http://dedewijaya83.multiply.com
http://dedewijaya.wordpress.com
http://www.webkristiani.co.cc Update Terbaru 3 Juni
http://www.dede-wijaya.co.cc

Kategori: Teologi