KRISTUS SEBAGAI BERKAT DAN MUIJAT YG TERUTAMA

Hi,salam dalam Kristus Yesus!

Saya mau sedikit berbagi menegenai  mujijat,berkat, dan hidup berkelimpahan di dalam Kristus.

Sebenarnya kalau kita lihat isi alkitab perjanjian lama maupun perjanjian baru, semuanya mengacu kepada Kristus.

Nah, Mujijiat, berkat2, kelimpahan, sebanarnya adalah Allah yg menjadi manusia, mati dan bangkit , dan mebagikan roh kudusNya kepada orang percaya termasuk kita.

Jadi, hari ini kita yg percaya dalam nama Yesus, sudah menerima Roh Kudusnya yg ajaib,....Berarti kita semua sudah diselamatkan secara ROH dan pasti masuk Sorga.Inilah mijijat terbesar kita.

Kalau kita berbuat dosa?? Petrus pernah bertanya kepada Tuhan Yesus perihal pengampunan dosa,...Pada intinya Yesus menyuruh Petrus untuk mengampuni orang yg bersalah kepadanya tanpa batas , tidak peduli ia melakukan dosa yg tak terhitung dalam setiap hari.Yesus pernah berkata,"daging itu lemah, tapi roh penurut"

Nah, apalagi Tuhan kita, ia adalah setia dan adil, oleh darahNya kita sudah ditebus secara sempurna. Namun ada konsekuensi dari dosa itu sendiri, alias harga yg harus dibayar,dan di ada penghakiman2 untuk tahta kita di Sorga..

Untuk menikmati Kristus dan berkat2nya sebenarnya ga susah dan ga perlu teori tingkat tinggi.

Percayalah dalam Yesus,.seberat2nya dan sepahit2nya hidup kita, kadang secara tidak sadar kita sudah memiliki berkat yg luar biasa, yaitu keselamatan kekal.

Jadi, mujijat secara fisik, atau yg adikodrati di kehidupan kita, biasanya terjadi di setiap orang yg baru percaya. Dan sangat jarang menyentuh orang yg sudah dewasa secara Roh,.....Contoh, inget ga Rasul Paulus waktu ngingetin sodara rekan kerjanya, katanya "tambahkan sedikit anggur untuk pencernaan...." Kalo kita berpikir, kenapa ya Rasul Paulus ga langsung maen tumpang tangan, dan berdoa untuk kesembuhan saudaranya.   

Kesimpulan, : Kristus secara Roh lah yg bekerja di dalam roh setiap orang percaya, ini mutlak. JAdi, ketika kita melihat saudara saudari kita yg berbeda pendapat mengenai kebenaran firman, kita tetap harus melihat Roh Kudus yg ada pada setiap saudara saudari kita. Tidak peduli sebejat apa saudara saudari kta, selama mereka percaya kepada Yesus Kristus,mereka adalah saudara kita. Penghakin=man adalah hak penuh Tuhan.

 Menikmati Kristus caranya :Berdoa, memuji, baca firman,ke persekutuan,pergi ke gereja ( walaupun sebagian pasti ga dapet mujijat yg luar biasa), atau misalnya digereja ketiduran atau ga ngerti khotbahnya pak pendeta,Toh di mata Tuhan kita sudah berkumpul,Tuhan juga tau kalo anda ngantuk, Tuhan juga tau keterbatasan anda...Jadi Intinya, tetap berpegang kepada Kristus.

Ingat, KRISTUS yg kita sembah dan kita nikmati adalah di dalam ROH,...JAdi kalau anda berbicara mengenai Kristus secara jasmani, saya kenalnya hanya dalam kisah alkitab doang, dan saya juga belum pernah bertemu Tuhan Yesus karena beda jaman.

JAdi mulailah dari hal yg sangat kecil dan sederhana, Roh Kudus dalam diri kita dari hari ke hari pasti semakin dewasa. Jika ada saudara kita yg mempunyai karunia mengusir setan, menyembuhkan penyakit,bahasa roh, dll, itu hanya mijijat yg dasar, bukan patokan dewasanya Roh Kudus. Tapi kita juga tetap harus berdoa untuk saudara saudari, baik beda aliran, beda gereja, beda latar belakang pendidikan teologinya.

God Bless you all!!!!Smile