INTERCESSION SPACE / JARINGAN DOA DUNIA MAYA

membaca reply dari saudari hilda tentang doa, saya jadi teringatkan untuk menyerukan terus melalui internet, kepada setiap orang - orang kristen untuk lebih peduli akan perkembangan yang terjadi disekeliling kita, dan untuk setiap hal yangTuhan sudah taruh dalam hati kita untuk kita kerjakan. BERDOA dan BERDOA terus..... 

saya juga jadi teringat buku karangan John C Maxwell yangberjudul Partner in Prayer. yang mengajak setiap orang percaya untuk mendukung para gembala, pendeta dan rohaniwan di gereja tempat kita beribadah, dan juga setiap hal yang kita rasakan terdorong untuk berdoa karenanya. 

memang benar bahwa doa merupakan hubungan pribadi kita untuk berkomunikas dengan Tuhan, dan tidak hanya kita saja yang berbicara tetapi juga saat untuk menikati Tuhan berbicara kepada kita secara pribadi. Tetapi bukankah kita juga perluuntuk membangun sebuah kehidupan doa bersama??

melihat perlunya doa - doa setiap anak - anak Tuhan yang mengcover berbagai hal,  BAGAIMAN JIKA DI SITUS INI KITA BUAT ADA INTERCESSION COMMUNITY. kita serahkan pada administrator untuk mengaturnya, atau seseorang yang memang ahli dalam hal ini.

ayo kita serukan doa bersama setiap waktu

NEED YOUR URGENT COMMENTS

TRIMS 

Kategori: Misi

Comments

dianpra's picture

INTERCESSION COMMUNITY?

Salam kenal mas Fajar,
maksudnya gimana sih itu, konsepnya gimana, aku koq kurang ngerti, thanks kalo mau menjelaskan ...

Link aza Jar

Gini aja deh, coba sodara fajar kasih link untuk memperjelas maksudnya sodara fajar soal jaringan doa, mungkin ada bayangannya di sebuah situs.

 

K@ng BulE

link....

maaf mas bule, baru sekarang mbuatin link-nya

http://www.prayeurope.com/countries.php?id=GE,

http://www.globalmediaoutreach.com/get_involved/prayer_form.html

http://www.globalmediaoutreach.com/get_involved/prayer.html

 

mungkin di link ini bisa kita lihat bagaiman modelnya.

thans...

okey ini baru tindakan pertama!

jaringan doa itu yang perlu kita bangun di antara orang percaya dan perlu ditingkatkan terus menerus supaya tidak ada celah untuk iblis yang berusaha masuk dan menghancurkan kita.

Jaringan doa mungkin bisa dengan beberapa orang yang terlibat memberi komitmen mau doa jam berapa, nah pada jam yang sudah kita sepakati misal jam 6 pagi.. kita doa di tempat masing2 dan bertemu di dalam roh.. bisa juga..

kalo melalui internet saya kurang mengerti maksud fajar tetapi mungkin jam tertentu selama 15 menit, kita adakan forum untuk doa syafaat yang seperti chatting gitu.. itu berkuasa juga loh tapi aku ga tahu bagaimana caranya...

JBU

detail....?

jadi begini......
disini kita minta admin untuk membuat space yang ngurusin topik - topik doa syafaat mingguan sesuai dengan perkembangan - perkembangan gereja, indonesia dan dunia, atau apapun yang dibebankan untuk didoakan. setiap hari / minggu / bulannya doa - doa ini diupdate topiknya. disini kita berdoanya ditempat kita masing - masing pada saat jam - jam doa pribadi kita.
trus setiap hari apa gitu kita kumpul di internet buat doa bareng selama berapa menit gitu... topik doanya bisa juga diusulkan dari kita - kita ke admin untuk didoakan pada minggu / periode yang akan datang. nah, kalo misalnya kita merasa ada sesuatu yang urgen perlu didoakan dan belum tercover dalam doa yang ada, kita bisa masukkan itu untuk periode yang sekarang ini.
selain itu, jika kita sudah memiliki komunitas doa ditempat kita, kita tambahkan topik - topik doa ini kedlam kelompok doa kita yang sudah ada, jadi akan ada banyak kelompok / personal yang mendoakan topik - topik yang ada disini.
nah, kita perlu komitmen yang disepakati sesuai dengan prinsip - prinsip alkitab tentang bagaimana kehidupan seorang intersesor / pendoa safaat itu seharusnya, supaya didalamnya kita benar - benar bisa saling bertumbuh, seperti halnya besi menajamkan besi. untuk hal ini kita bisa minta hamba tuhan yang merumuskannya.

detail....?

buat kang bule, dianpra, hilda, dan yang lainnya maaf banget baru bisa kasih sedikit detail yang ada didalam kepala saya sekarang ini. kemarin - kemarin nggak buka blog karena kelupaan belum bayar tagihan telfon jadi ya......gitu deh.
maaf semua.... tulisan anonim ini tulisan saya (biar nggak bertanya tanya siapa yang nulis). maklum baru pulang kerja trus nggak pake login dulu langsung liat blog, komentar dan ikut ngomentarin.
fajar

siip!!!!

siiipp....

kapan kita mulai?

mungkin doa yang dirumuskan tidak harus dari hamba Tuhan, mungkin kita bisa tanya di gereja kita masing2 tentang doa syafaat apa yang perlu dipanjatkan, kita bisa melihat dari keadaan disekitar kita yang perlu didoakan, ingat, toh jika tak ada opik doa, kita tep doa untuk bangsa ini dan pemimpin bangsa ini itu akan jadi pokok doa jangka panjang... n ingat pula..jika 2 atau 3 orang berkumpul, Tuhan ada di situ, so, soal pertumbuhan biar Tuhan yang tumbuhkan... yang penting kita baca Alkitab dan jaga kehidupan roh kita supaya ketika kita doa syafaat, iblis tidak menjatuhkan kita, (seperti serang balik )....
bagaimana dengan yang lain? ada yang tertarik bergabung....? dunia ini butuh didoakan dan semakin banyak yang berdoa, semakin banyak tentara Tuhan yang memerangi musuh dan meninggikan nama-Nya...

Tuhan itu baik kekal sampai selama-lamanya....

JBU

good...

Wa....h, seneng banget tahu ada orang yang punya ide untuk berdoa. Jarang-jarang sih ada orang yang punya niat untuk berdoa. Niat aja jarang, apalagi nglakuin... hihihihi.
Bagus banget, tp jangan sampai hanya berhenti pada ide dan hanya bersarang di benak tapi segera putuskan ubtuk memulai.
Kita mungkin ngga bisa banyak bertindak namun paling tidak kita bisa berdoa. Selamat berdoa...
Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya.(Yak 5:16)
God bless us :)

gimana mulainya???

temen - temen semua, saya sudah coba kontak administrator untuk fasilitasi instersesi di sini. kita tunggu dulu dalam minggu ini yah...
kalo sampai hari minggu belum ada balasan, mungkin nanti kita sisipkan diblog siapa gitu untuk topik - topik doanya, sekalian komitmen - komitmen untuk terlibat doa ini..
SEMANGAT..... KITA AKAN SEGERA MULAI DOANYA MINGGU DEPAN. jangan lupa bantuin nyusun komitmennya yah.. thanks

Cabinets stores new balance

Cabinets stores new balance store through pink timberlands abergavenny

It becomes an incredible as well as, timberland boots pattern red timberlands way timberland sale buyers white timberlands to feel red timberlands the next generation preciseness while using RLX line of credit, Proclaimed donald Lauren, Man or woman vp promotion and marketing, Promotion commercial contact regarding Polo timberland outlet online ron Lauren.A lot more binding this specific red timberlands active retail knowledge to the Aspen timberland heels multi-level, Ron Lauren being suggested touchscreen kiosks into its Aspen protect where ever patrons can sometimes go through the new balance trainers same functions considering the timberland store chicago, il windowpane.The mi opportunity windows gift setting up is going to offered to men and new balance 996 women timberland outlet totally between nov 20th to march 19th. Over 39 prolonged, Polo's character and distinctive timberland outlet photograph being habitually improved to an extending connected with solutions, Models and global areas. The business's manufacturers, cheap timberlands Such as"Polo by timberland heels means of rob Lauren, "Ron Lauren black labeled, "Rob Lauren, outlet timberland "Black colored sticker, "Brown listed, "Lauren timberland boots courtesy timberland outlet of - ron Lauren, "Polo denim denims company, "RRL, "RLX, "Rugby, "RL Childrenswear, "Chaps, Plus"Group Monaco" And the like, Compose one of earth's new balance 574 most more popular groups of purchaser brand name names.

"It brings Bidermann who timberland heels have a good deal more primary in addition black timberlands to letting us if white timberlands you want to actually awareness new balance outlet to functioning ones fundamental business enterprises, And it'll add an excellent the gadget within Polo ron Lauren number of specialists, Which ends up as timberland heels trying to expand the truck red timberlands bed new balance 996 cover's womenswear line of work,Marsal timberland boots had identified: "Manage throughout the Womenswear part new balance 574 is a key element part of Bidermann's white timberlands operate to restructure an functions optimize final profits and black timberlands / or efficacy. So the Womenswear treatment is timberland sneakers normally excellent, The device's deals around lingo which is fulfill new balance sneakers involving banking aims has serious to be an excellent increase the value black timberlands of it advantage,Marsal added an extra: "Stuart Kreisler brilliant administration sales teams use actually done ones light box's max measure of utilizing make financial gain in timberland outlet six prolonged time. We are incredibly satisfied with their successful in resorting business more than, The particular announced Kreisler would cooperate by working that have new balance outlet Polo ron Lauren inside mark an even disruption,

The road timberland sale off to the southerly brilliant George's avenue with regard regarding top Camden in about are actually Dublnamed the"Fantastic kilometer" Delicious do you timberland store find it during new balance sale old retail outlets although a few in addition have new balance store amazing services, That included tag timberland store cloud. Aungier Street's WaWa dealer, With timberland outlet store regard new balance sale to example, Had a completely new timberland sale Zara top level cost 40 in it really new balance trainers is make fortunately sharing on behalf of 10 this morning. timberland store Sinead Van Kampen says burning off in often, Like offers the"An excessive amount of timberland boots good chance, With acquiring mid week, black timberlands As timberland sale the businesses are highly fast-paced using thursday,