MEMBUAT WEBSITE GEREJA SEBAGAI TOMBAK PENGINJILAN

Dengan banyaknya pengguna internet di seluruh dunia yang mencapai milyaran orang dan di Indonesia sudah sekitar 30 juta orang melek internet, sebenarnya membuat gereja Tuhan harus bangkit dalam kemajuan teknologi informasi ini untuk menjangkau jiwa-jiwa, sesuai dengan amanat Agung Tuhan Yesus dalam Matius 28:19-20.

Sekarang, melalui website kita bisa menjangkau puluhan, ratusan, ribuan bahkan jutaan jiwa-jiwa di seluruh dunia dengan Injil, tanpa dibatasi oleh tembok dan tidak mengenal batas waktu.

Secara pribadi, kita bisa buat blog penginjilan di internet dengan menggunakan ext domain blog yang gratis, misalnya blogspot, wordpress, dll.

Sedangkan untuk gereja lokal, apabila di gereja anda belum ada yang tahu membuat website sampai online, dengan sukacita kami (www.peduligereja.com) akan membantu Anda untuk membangun sebuah website  gereja dengan menggunakan berbagai ekstension domain (com, org, net, co.cc, dll).

Website bukanlah sebuah barang elite, tetapi tombak penginjilan yang luar biasa untuk membawa jiwa-jiwa kepada Yesus, selain itu orang lain akan diberkati melalui profil gereja lokal.
Tuhan memberkati

 

Comments

MoZee_Rui's picture

Agree Beud

Ok, se-7 saya dengan Ente

Qoheleth~MoZee~^_^