" mata dunia "

banyak teman2 yang beradaptasi dengan dunia. susah... matanya juga ujung2nya rupa, jumlah massa, padahal BAPA menguji kita dengan hal-hal yang tampak hina di mata dunia. apalagi yang namanya gengsi, banyak teman yang lemah dan tidak mampu tapi belom apa-apa menggunakan gengsi yang TUINGGI BANGET untuk menutupi kelemahan tersebut. aneh banget... banyak juga yang tidak bisa membedakan melayaniNYA dengan melayani kebebalan. ada juga pejabat gereja ato senior yang ngajarin kita ini bagai etalase, jadi harus yang tampak apik, bagus sedemikian rupa agar disukai banyak orang YESUS ngajarin seperti itu ? YESUS tidak perlu etalase, tidak perlu berpura-pura manis dan baik. Yang ngajarin gitu kan hanya penjilat dunia, & pengkhianat JESUS & hatinuraninya.

Ada pula yang namanya L.A.I, kemaren diumumkan bahwa akan melakukan revisi alkitab lagi. Tampaknya alkitab ini dijadikan komoditas bisnis, seperti processor komputer yang di upgrade terus, L.A.I itu sudah melakukan kesalahan FATAL, mau nggak nama LAI diganti TAI ? Nama YHWH kok berani2nya diganta ganti.

Percuma deh sekolah teologi sampai di kutub bumi, berani ama YHWH, tidak hormat, hanya sebagai bahan bisnis. Mau nama Yohanes diganti YongYong, nama Christ diganti Keris, nama Ricky diganti Iching, Beni diganti Emi ?

Kategori: Misi

Keywords Artikel: dunia

Topic Artikel: Misi